Jumat, 09 November 2012

Susu milkuat Buat Tumbuh Kembang Anakku Optimal

Siapa yang ga kenal dengan milkuat botol tiger? Pasti hampir semua kenal dengan milkuat, terutama anak2 karena selain rasa coklat dan stroberi yang disukai anak2 juga bentuk botolnya yang lucu, mirip dengan tiger. Milkuat botol tiger diperkenalkan oleh PT. Danone Dairy Indonesia (Danone) yang dilengkapi dengan zat besi dan zink untuk membantu mengatasi kekurangan kedua zat tersebut yang umumnya dialami oleh anak2. Jika anak2 kekurangan zat besi maka akan mengalami anemia yang mengakibatkan sulit konsentrasi, mudah lelah, tampak lesu. Sedangkan jika kekurangan zink maka anak2 akan terganggu proses tumbuh kembangnya.


Visi milkuat adalah untuk menyediakan nutrisi yang terjangkau bagi seluruh anak Indonesia. Milkuat botol tiger menyediakan 15% dari jumlah asupan harian zat besi dan zink yang direkomendasikan – kedua mineral ini bersama dengan vitamin dan mineral lainnya wajib dipenuhi dalam asupan gizi anak sehari-hari. 

Milkuat botol tiger dengan komposisi seperti disebutkan di atas, sangat cocok untuk tumbuh kembang anakku. Anakku berumur 2 tahun, tapi aku sangat senang melihat tumbuh kembangnya saat ini. Sehat, kuat, dan pintar, itu semua merupakan dambaan para ibu termasuk saya sendiri. Tiap ke supermarket, anakku langsung ke bagian susu minta dibelikan milkuat botol tiger, rasa stroberi merupakan rasa favoritnya. Dengan kualitas terjamin tetapi harga juga terjangkau dan ringan di kantong. 


 
Untuk para ibu yang belum mencoba milkuat botol tiger dan menginginkan tumbuh kembang anaknya agar tetap optimal, cobalah milkuat botol tiger. Dengan konsumsi teratur, pasti akan puas melihat tumbuh kembang anaknya hari demi hari. RECOMMENDED!!



5 komentar:

  1. Ada satu persyaratan yang kurang yaitu screen shoot bukti tweet... dan tolong di posting ke VIVAlog, agar bisa segera di proses... Terima Kasih...

    BalasHapus
  2. mksdnya tweet apa ya? ak kurang ngerti. thx b4

    BalasHapus
  3. sudah saya posting di vivalog bukti tweet nya, thx a lot

    BalasHapus
  4. mbak bisa minta tolong artikel ini dikirimkan ke VIVAlog lagi?? lalu kirimkan biodata dan alamat lengkap dan no telpon yang bisa dihubungi, ke email yang tertera dibawah...

    Terima Kasih :)

    VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    BalasHapus
  5. Maaf, saya br bs online skrg. link artikel-nya sdh saya krm ke twitter vivalog, untuk biodata sudah saya krm ke email. trima kasih banyak, smoga bs jd slh 1 pemenang :)

    BalasHapus