Sabtu, 24 November 2012

My Own & Cheap Spa @ Home

Semua orang khususnya wanita hampir sebagian besar suka spa. Apalagi mereka yang merupakan wanita karir, pasti membutuhkan spa. Spa secara umum adalah suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur / body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, mandi susu / mandi aromatherapy. Manfaat spa antara lain menghaluskan, mengencangkan, memutihkan dan memberi nutrisi pada kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan kecemasan, kemarahan dan depresi sehingga tubuh dan pikiran bisa rileks dan segar kembali. Spa bisa kita lakukan sendiri di rumah, khususnya bagi wanita karir yang sibuk bekerja / jam kerjanya full selama 1 minggu. Selain bisa membuat tubuh dan pikiran segar kembali, spa di rumah juga bisa menghemat biaya.  

Saya sendiri termasuk wanita karir, tetapi saya juga butuh waktu untuk memanjakan tubuhku sendiri. Akhirnya, saya persiapkan sendiri segala sesuatu untuk spa dan tiap hari minggu, saya selalu melakukan ritual spa untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiranku. Yang kugunakan antara lain:
1. Sariayu Sabun Lulur Kencana (Rp. 13.500)
Sabun kecantikan dengan butiran scrub alami yang halus untuk mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Diperkaya dengan akar wangi yang berkhasiat mengharumkan tubuh dan mengatasi masalah bau badan.  
 2. Sariayu Body Scrub Mangir Jelita (Rp. 10.000)
Body Scrub yang mengandung ekstrak green papaya untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan efektif mencerahkan kulit. Diperkaya dengan minyak esential cendana sebagai aromaterapy yang menyegarkan. 
 3. Sariayu Minyak Urut Zaitun (Rp. 23.500)
Minyak zaitun digunakan sebagai massage oil mengandung olive oil dan essential bunga jeruk yang dapat merawat kulit dan memberikan ketenangan. Minyak urut ini mudah meresap dan dapat mengurangi stress karena mengandung aroma terapi di dalamnya. Digunakan sebagai perawatan mingguan.


4. Sariayu Body Lotion Putih Langsat (Rp. 12.000)
Mengandung bahan aktif alami dari ekstrak buah langsat dengan 2 manfaat: membantu mencerahkan kulit dan mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas juga dilengkapi dengan: pro vitamin B5 untuk menjaga kelembapan kulit, tabir surya untuk perlindungan terhadap sinar UV dan minyak essential bunga melati sebagai aromatheraphy.


Dengan 4 produk ini, saya melakukan spa yang menyegarkan dan merilekskan tubuhku di rumah tiap minggu. 4 produk ini bisa untuk sekitar 1 bulan dengan total Rp. 59.000, ada yang berminat? Silakan dibuktikan sendiri, dengan harga yang ringan di kantong dan kualitas terjamin. 

Semoga blog sariayu yang saya ketahui dari fashionese daily, saya bisa memenangkan netbook. Untuk info lebih lanjut, kunjungi FB Sariayu Martha Tilaar atau follow twitter @Sariayu_MT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar