Selasa, 18 September 2012

Surprise Special Edition

Tahun 2008 adalah hari dimana aku akan menghadapi sidang tugas akhir (skripsi), jadwal sidangku dapat jam pagi. Beberapa hari sebelumnya, sudah kupersiapkan semuanya, sehingga menjelang hari H, aku sudah tidak terburu-buru karena ada yang kurang ini dan itu. Pagi saat hari H, aku sudah siap semuanya dan hendak berangkat ke kampus, tiba-tiba pintu kamarku diketuk, kupikir siapa yang ngetuk sepagi ini, ga seperti biasanya juga. Langsung kubuka pintu kamarku, ternyata, calon suamiku yang ada di depan pintu. Spontan aku kaget dan langsung kutanyain kok pagi-pagi sudah kesini, padahal sebentar lagi aku harus ke kampus. Dengan santai dan semangat, dia menjawab, mau kasih surprise + support biar sukses sidangnya. Kutemani menghadapi sidang, meskipun masih ada deg-degan, tapi paling ga, kan ada yang nemeni kamu dari awal sampai akhir. Wahhh, terharu banget deh, padahal orang tuaku cuma kasih semangat lewat telepon aja. Ternyata, suprise dari calon suamiku benar-benar manjur deh, juga doa dan dukungan yang diberikan, selesai sidang, langsung deh kupeluk dia dan kukatakan aku sukses dan mendapatkan nilai A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar