Selasa, 09 Oktober 2012

Aku dan Ayahbunda

Libur lebaran 2012 kemarin berjalan dengan sukses dan lancar. Ini merupakan liburan kami yang pertama dengan si kecil yang masih berusia kurang dari 2 tahun. Beberapa bulan sebelumnya, saya sudah mulai merencanakan liburan ke Bali harus mengunjungi tempat2 yang belum pernah aku kunjungi. Dalam benak saya, anak saya pasti suka juga jika diajak berkeliling jadi ga mungkin rewel.

Ternyata, beruntung sekali, aku suka sekali baca artikel-artikel, waktu itu secara tidak sengaja, saya baca artikel di Ayahbunda tentang "Jalin Kebersamaan Saat Liburan" (http://www.ayahbunda.co.id/Artikel/Travelling/Keluarga/jalin.kebersamaan.saat.liburan/001/002/32/3). Bener2 memberi aku masukan yang sangat bagus, akhirnya aku mengubah rencanaku dengan suami, tidak menarget harus bisa mengunjungi beberapa tempat dalam sehari. Yang penting, kami sekeluarga bisa menikmati liburan untuk mencari suasana baru dan mendinginkan kepala serta si kecil juga bisa senang, saya dan suami lega deh.

Terbukti, kita sempat jalan kaki ke mall karena memang dekat dengan hotel. Anak kami memang ikut jalan juga, dia ga rewel minta gendong, tetapi berhubung napaknya masih kecil2 jadinya jarak yang seharusnya dekat jadi terasa jauh karena jalannya masih pelan. Waktu itu saya berpikir, bener banget dengan yang diomongin di artikel Ayahbunda, jadinya kita bisa antisipasi ga sampe ngomel, dkk. Akhirnya, selama perjalanan berangkat Bali maupun pulang Malang, beruntung banget anak saya juga tidak rewel, dia bisa menikmati suasana di tempat baru serta saya dan suami juga sama2 bisa melepaskan rasa jenuh. Meskipun kami ga bisa banyak mengunjungi tempat2, tapi kami benar2 puas dengan perjalanan pertama kami dengan buah hati kami. Berikut beberapa foto perjalanan kami yang terasik dan terindah berkat info dari artikel Ayahbunda.

 

1 komentar:

  1. Salam Kenal... \u_u/

    Kunjungi Blog saya juga yach !!!

    http://x4nt0.blogspot.com/

    BalasHapus