Senin, 27 Agustus 2012

Blush On "Face On Face"

Face on face berada di bawah brand rohto mentholatum. Produk dari face on face antara lain blush on, two way cake, eye shadow, dan loose powder. Pada blog-ku kali ini, aku ingin me-review blush on dari Face On Face yang sudah kupakai sekitar 2 bulan an. So far, sudah hopeless cari blush on yang benar-benar sesuai dengan keinginanku. Aku suka blush on yang tampak alami dan shimmer-nya cukup (alias ga terlalu kilap gitu), muter sana sini akhirnya ketemu produknya face on face, pertama kali cobain testernya, wah, sudah fall in love deh. Blush on Face On Face punya 2 shade, yaitu blooming rose dan natural glow. Akhirnya, setelah kupikir sana sini, kupilih blooming rose deh, he he he.



Packagingnya bentuk kotak, tapi wadah blush on nya sendiri bulet, kecil, penutup bagian atas transparan. Ukurannya mini jadi enak juga dibawa pergi2, ga makan tempat banyak2, he3. Blush on yang kupilih warnanya rada pink, tapi bagus banget setelah kupakai, cocok dengan warna kulitku, putih sih, ha3. Untuk keawetannya, lumayan lah, untuk harga yang mudah dijangkau, hasilnya juga ga mengecewakan gitu. 
Blush on Face On Face ini diperkaya dengan improved hyaluronic acid yang mampu menjaga kelembaban kulit 2x lebih baik dibanding hyaluronic acid biasa serta membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Selain itu, juga mengandung vitamin E sebagai anti-oksidan.
Kelebihan blush on ini adalah, packaging imut, cocok dibawa bepergian, harga terjangkau namun kualitasnya boleh disaingi, warnanya soft tapi cantik deh. Recommended nih!!! Buat kamu2 yang mau cari blush on dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin, cobain deh punya Face On Face ini, ga mengecewakan kok. 

1 komentar:

  1. Hi !

    Selamat ya kamu memenangkan hadiah dari Face on face Indonesia untuk Blog Contest.

    Hadiah akan kami kirimkan ke alamat kalian saat ini.So, kami tunggu ya untuk konfirmasi data diri (nama FB & nama asli, alamat, dan no. telp), serta scan KTP ke faceonfaceind@gmail.com dengan subject: Blog Contest. Kami tunggu konfirmasinya.


    Terima Kasih.



    Face on face Indonesia.

    BalasHapus